19 Personil Polres Touna Naik Pangkat

  • Whatsapp
Korps Raport Kenaikan Pangkat  di halaman Mapolres Tojo Una-Una, Senin (01/7/2019)
banner 728x90

SEBANYAK 19 personil Polres Tojo Una-Una di berikan kenaikan pangkat satu tingkat dalam acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2019, di halaman Mapolres Tojo Una-Una, Senin (01/7/2019).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Tojo Una-Una AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH di hadiri juga Wakapolres Tojo Una-Una Kompol Muh. Jufri, SH, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Tojo Una-Una dan para Perwira Polres Tojo Una-Una, Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Tojo Una-Una Juliana Boyke Karel Wattimena serta Pengurus Bhayangkari Polres Tojo Una-Una,  seluruh personel Polres Tojo Una-Una dan Polsek Jajaran Polres Tojo Una-Una.

Ada pun Personel Polres Tojo Una-Una yang Naik Pangkat Sebanyak 19 Personel diantaranya 10 personel dari Bripka Ke Aipda, 5 personel dari Brigadir ke Bripka, 1 personel dari Briptu ke Brigadir dan 3 personel dari Bripda ke Briptu.

Kapolres Tojo Una-Una AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH dalam arahannya menyampaikan, kenaikan pangkat adalah suatu kebanggaan dan kerhormatan sekaligus prestasi pribadi sebagai anggota Polri. Hal tersebut juga merupakan suatu wujud pembinaan dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia Polri.

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, tentunya harus lebih meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan dibarengi dengan peningkatan kinerja serta tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas. Bekerja dengan penuh keikhlasan dan semangat pengabdian sebagai pelayan masyarakat, ” kata AKBP Boyke.

Kapolres mengatakan, bahwa kenaikan pangkat yang saudara terima saat ini bukanlah merupakan hak anggota, namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas, tingkah laku yang disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan berlaku.

Oleh karena itu saya selaku Kapolres Tojo Una-Una mengucapkan selamat bagi anggota yang naik pangkat pada hari ini. Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagian dalam keluarga.

“Dan kepada Ibu-ibu Bhayangkari saya juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat suaminya yang mana Bhayangkari sebagai pendamping suami dan memotivasi suami, ” tutupnya.**

 

Reporter/Touna: yahya lahamu

Berita terkait