Kunker ke Polres Palu, Kapolda: Bantulah Masyarakat Yang Membutuhkan

  • Whatsapp
Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs Lukman Wahyu Hariyanto, Msi Lakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolres Palu (Kamis (12/09/19)

Reporter: Yohanes Clemens

Muat Lebih

Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Drs Lukman Wahyu Hariyanto, Msi Lakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolres Palu beserta rombongan PJU Polda Sulteng Kamis (12/09/19), sekitar pukul 08.30 Wita. Ini merupakan kunjungan pertama kalinya ke Mapolres Palu.

Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Brigjen Pol Drs Lukaman Wahyu Hariyanto, Msi menegaskan kepada anggotanya untuk bersyukur dengan apa yang dimiliki, bergaul dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, serta selalu menjadi contoh yang baik dilingkungan keluarga, kantor dan dilingkungan masyarakat.

Dalam kunjungan itu, Kapolda Sulteng beserta rombongan diterima langsung Kapolres Palu AKBP Mujianto,S.I.K, Wakapolres Palu, Kompol Basrum Sychbutuh.SH, Para Kabag, Kasat, Para Kapolsek, kasi serta perwira dan anggota jajaran Polres Palu.

Selanjutnya, Ketua pengurus daerah Bhayangkari Sulteng Ny Yanti Lukman Wahyu, melaksanakan giat kunjungan ke TK kemala Bhayangkari ll di polres palu.

Dalam kesempatan itu, Ny Yanti Lukman Wahyu, memberikan semangat kepada anak- anak TK Bhayangkari ll, untuk belajar lebih giat dan jangan banyak bermain agar kelak nantinya menjadi anak yang berguna.

Kapolres Palu AKBP Mujianto,S.I.K dalam pertemuan dengan Kapolda Sulteng serta rombongan yang digelar di Hotel Best Western palu jalan basukirahmat menyampaikan, situasi Kamtibmas, geografis wilayah serta jumlah dan keadaan pesonil Polres Palu.

“Saya menekankan kepada seluruh personil Polres palu, untuk mempertahankan situasi kamtibmas serta meningkatkan kinerja yang selama ini telah dilakukan dengan baik,” tandas Kapolda. ***

Pos terkait

banner 580x60