Covid-19: Poso Energy Serahkan Bantuan 1500 Rapid Test

  • Whatsapp
Sekdaprov Hidayat Lamakarate Menerima Bantuan Rapid Test dari PT Poso Energy - sebuah perusahaan energi listrik yang menggunakan tenaga air di Kabupaten Poso. Foto: Ist/kailipost.com
banner 728x90

Palu,- PT. Poso Energy merupakan PLTA yang menggunakan sumber daya air dari Sungai Poso, Desa Sulewana, Kabupaten Poso, menyerahkan bantuan rapid test Covid-19 sebanyak 1500 unit kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Jum’at (08/05).

Bantuan tersebut kemudian diserahterimakan oleh perwakilan perusahaan kepada Sekda Dr. Moh. Hidayat Lamakarate, M.Si yang juga selaku Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Sulteng, bertempat di ruang kerjanya.

Bacaan Lainnya

Sekda dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian Perusahaan yang telah turut membantu Pemda dalam menanggulangi wabah Covid-19.

“Dengan ini, Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan PT. Poso Energy dalam menangani Covid-19 di Sulteng,” ucapnya.

Selanjutnya, setelah menandatangani berita acara penyerahan, rapid test lalu diserahkan ke Kadis Kesehatan dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK, M.Kes untuk dihimpun.

“Semuanya harus di data terlebih dahulu, baru distribusikan berdasarkan kebutuhan,” tanda Sekda memberi intruksi kepada Kadis Kesehatan. ***

Sumber: Humas Prov. Sulteng

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60