Relawan Militan Cudi-Ma’mun Dukung Imelda-Arena di Pilwalkot Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Relawan yang tergabung dalam Central Pemenangan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir (CP-RM) menyatakan sikap politiknya untuk mendukung salah satu Pasangan calon (Paslon) Wali Kota Palu yakni Imelda Liliana Muhidin-Arena JR Parampasi dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2020.

Dukungan politik relawan CP-RM ini bermetamorfosa menjadi Relawan Suara Akar Rumput (SUAR) Kota Palu. Sikap politik Relawan Militan CP-RM untuk Rusdy Mastura-Ma’mun Amir yang mengarahkan dukungannya kepada Imelda-Arena pada Pilwalkot Palu didasari atas pertimbangan dan kajian yang mendalam khususnya berkaitan dengan visi dan misi Paslon ini.

Husin Alwi selaku Ketua Umum CP-RM yang juga sekaligus Ketua SUAR Imelda-Arena mengatakan bahwa pilihan politik ini merupakan pilihan yang strategis untuk kelanjutan mimpi dan gagasan gagasan cemerlang Rusdy Mastura ketika menjadi Wali Kota Palu 2 periode sebelumnya.

“Seluruh simpul Relawan akan digerakkan lebih tajam, cepat dan terukur untuk menangkan Imelda-Arena,” ujar Husin Alwi, Sabtu (26/09/2020).

Imelda-Arena dipercaya memiliki program kongkrit untuk Kota Palu khususnya program yang berpihak pada Program Pemberdayaan Masyarakat, UMKM, Padat Karya Plus dan program lainnya yang bersifat langsung pada percepatan penanggulangan kemiskinan Kota Palu

Kemudian, Pro Poor Programing dan Pro poor Budgeting yang dimiliki Imelda-Arena adalah solusi terbaik untuk kondisi Kota Palu hari ini.***

Reportase: Indra Setiawan

Berita terkait