Viral !!! Daging Bertulis ‘Allah’ Ditemukan Warga Palu saat Beli Daging Idul Adha

Ket foto : daging berlafaz nama Allah dalam bahasa Arab ditemukan warga Kota Palu saat membeli daging Qurban di Pasar Tradisional Masomba Palu Selatan. Daging irisan itu akhirnya viral dan membuat sejumlah orang ingin melihat langsung.(andono wibisono/kailipost.com)

Jurnalis kailipost.com : andono wibisono

Palu,- Allahu akbar..Allahu akbar tanda – tanda kekuasaan Allah kembali terbukti di Kota Palu. Daging sapi yang dibeli warga Palu, bertuliskan lafaz Allah dengan tulisan arab amat sangat jelas. Anehnya lagi, daging itu dipotong beberapa kali lagaz Allah masih nampak sekali.

Senin, 19 Juli 2021 Linda (38) ibu paruh baya memotong daging yang sebelumnya dibeli Iparnya dari Pasar Masomba. Daging yang dibeli sebanyak 10 Kilogram. Se sampai di rumah bilangan Kelurahan Tatura Utara Kecamatan Palu Selatan, Linda sekeluarga langsung mengiris daging untuk persiapan hajatan bersama keluarga besar.

Saat mengiris daging itulah, Linda terbelalak dan kaget melihat sekira 2 ons daging berlagaz Allah berbahasa Arab. Ia pun mengucak ngucak matanya. Jangan sampai hanya ilusi atau hayalannya belaka. Kaget tak kepalang ternyata benar lafaz Allah itu. Ia pun mengiris kembali daging itu menjadi tiga bagian. ‘’Subhanallah tetap ada lafaz Allah. Saya gemetar dan takut serta bahagia. Akhirnya daging itu saya simpan di frezzer kulkas. Saya simpan, nama Allah ada di daging tidak sampai hati memasaknya,’’ tuturnya ke kailipost.com secara eksklusif Selasa 20 Juli 2021 di rumahnya.

Informasi ini belum banyak diketahui warga Palu. Namun sejumlah orang sudah beberapa kali menghubungi redaksi kailipost.com untuk menanyakan kebenaran informasi tersebut. ‘’Kalau medsos yang buat belum dijamin kebenarannya karena itu hanya info bukan berita jurnalistik, maka kami hubungi kailipost katanya kailipost yang mengetahui duluan,’’ ujar Syahbudin, warga Kayumalue Palu Utara dibalik telpon.

Berikut foto – foto dan video daging sapi berlafaz Allah yang ditemukan warga Kota Palu saat akan menyambut Idul Adha 1442 hijriyah dihalaman berikut ***

banner 728x90

Pos terkait