DPRD Sulteng Serahkan Bantuan Mobil Ambulance Di Desa Bente

Morowali,- Pemerintah Desa Bente dan Karang Taruna Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah menggelar kegiatan jalan santai, pada Minggu (21/11/2021). Pada kegiatan itu dilakukan pula serah terima bantuan 1 Unit Ambulance kepada masyarakat desa Bente dan sekitarnya.

Kegiatan yang dimulai dari Lapangan Sepak Bola Desa Bente tersebut dihadiri Bupati Morowali, Taslim, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah asal Partai Gerindra H Ambo Dalle, Kepala Desa Bente Erwin Kudrat dan sekitar seribuan peserta masyarakat Desa Bente.

Usai kegiatan jalan santai, dilakukan pengundian kupon dengan hadiah utama berupa 4 unit sepeda, dan ratusan hadiah hiburan lainnya yang telah disediakan oleh panitia, dirangkaikan penyerahan bantuan mobil ambulance.

Dalam sambutannya, H Ambo Dalle mengatakan bahwa bantuan mobil ambulance tersebut merupakan salah satu kewajibannya terhadap masyarakat Desa Bente dan sekitarnya, yang telah lama mengusulkan itu.

“Kewajiban saya sebagai anggota DPRD Provinsi adalah berupaya untuk menyahutinya. Saya berharap bantuan itu bisa bermanfaat karena merupakan salah satu upaya meskipun dalam keterbatasan kewenangan dan keterbatasan kemampuan, dan Insya Allah kedepan kita bisa bantu lagi karena banyak yang mengeluhkan itu” jelasnya.

Ambo Dalle juga menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Morowali atas dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan ini. Sementara itu Kades Bente Erwin Kudrat menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya Fraksi Gerindra atas penyerahan bantuan ambulance tersebut, serta Pemerintah Daerah yang terus memberikan support. ***

Reporter: Bambang Sumantri

banner 728x90

Pos terkait