Hadianto Rasyid Jadi Inspektur Pelepasan Satgas Yonif 711 Raksatama

  • Whatsapp
banner 728x90

Hadianto Rasyid Jadi Inspektur Pelepasan Satgas Yonif 711 Raksatama

Palu,- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menjadi inspektur upacara pelepasan Satuan Tugas (Satgas) Yonif 711/ Raksatama pada Selasa, 9 November 2021 di lapangan Markas Yonif 711 Raksatama, Palu.

Dalam amanatnya, Wali Kota Hadi menyebut bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah harga mati, olehnya sudah menjadi kewajiban bagi masyarakat Indonesia untuk bisa memberikan kontribusi, pengorbanan, dan kerja-kerja besar terhadap negara.

Baca Juga: Enam Atlet Sepeda Asal Palu Siap Harumkan Palu di Banggai

“Pemerintah Kota Palu dalam hal ini menitipkan pesan kepada kita, mari jaga semangat yang ada, mari jaga dengan baik harapan dari kita semua masyarakat Indonesia khususnya masyarakat kita di Kota Palu agar para prajurit dari Yonif 711 Raksatama mampu mewujudkan pengabdian yang luar biasa kepada negeri ini,” ungkapnya.

Ia juga mengharapkan kepada prajurit agar dapat menjaga diri sebaik-baiknya supaya bisa pulang kembali ke kota yang dicintai untuk bertemu dengan keluarga dalam keadaan sehat dan tidak kurang satu apapun.

“Dengan menyebutkan atas nama Allah SWT, saya melepas saudara-saudara untuk mengemban amanah sebagai ksatria bangsa dengan melaksanakan tugas yang akan diemban kedepan. Semoga Rahmat dan Perlindungan Allah SWT menyertai kita semua. Aamiin,” imbuhnya.

Humas Pemkot Palu

Berita terkait