Hempasan Angin Heli Presiden Membuat Bangunan Rusak & Warga Luka

  • Whatsapp
banner 728x90

Editor/sumber: Faqih Azzura/detik.com

Jogja– Pada hari selasa 16 November Presiden Jokowi meresmikan jalan Tol serang-panimbang seksi 1, yang berada di Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Dilansir dari detik.com, Presiden menuju ke tempat peresmian menggunakan helikopter super puma yang ukurannya cukup besar di banding helikopter lainnya.

Ternyata hempasan angin dari helikopter Jokowi menyebabkan kios rusak parah dan warga yang terluka karena terkena dahan pohon. Ada juga warga yang kebetulan merekam saat heli presiden mendarat di stadion dan terlihat jelas helikopter menghempaskan ranting ranting pohon yang berada di sekitar area. Kepala BPBD Lebak Febby Rizky juga membenarkan bahwa ada kios yang rusak dan warga yang terluka tetapi sudah di tangani.

Febby juga mengatakan telah berkoordinasi bahwa heli yang akan datang bukan heli kecil atau heli pada umumnya, Febby juga sudah berkoordinasi dengan warga setempat agar sekitaran stadion ditutup dulu. Tetapi karena mereka antusias mereka tetap berada di sekitar stadion ungkap Febby. Pada hari ini, melalui ASDA 1 da dispora datang ke lokasi untuk musyawarah dan menunggu apakah ada bantuan kepada warga dan kios yang rusak.

Berita terkait