Hasil Lengkap Pekan Pertama Liga TopSkor Sulteng

banner 728x90

PALU – SSB Sinar Baiya memuncaki pekan pertama Liga TopSkor U15 Sulteng 2021/2022. Ini menyusul kemenangan besar mereka  di pekan pertama hari kedua, pada Minggu, 26/12/2021.

Tim asal Tavaili Kota Palu itu menang telak atas Tatura Putra. Pertandingan berakhir dengan gol 13-0 untuk kemenangan Sinar Baiya.

Baca Juga

Delapan dari 13 gol itu dihasilkan dua pemain, Wal Ahda dan Moh Radit yang masing-masing mencetak empat gol.

Catatan empat gol itu mengantar keduanya berada dijajaran topscorer sementara Liga TopSkor Sulteng.

Kemenangan besar dan sementara ada di puncak klasemen, menjadi modal penting buat Sinar Baiya untuk perjalanan pekan berikutnya. Demi bisa mempertahankan posisi dan momentum yang ada.

Sementara dari tujuh pertandingan kelompok 17 tahun yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Galara Utama, Palu, hanya ada satu laga yang berakhir imbang antara PSNB Nupabomba melawan Garuda Kabonena.

Pertemuan PSNB vs Garuda Kabonena selesai dengan skor 0-0. Kedua tim sama-sama memperlihatkan permainan terbuka, dan tampak punya kekuatan yang seimbang.

Iman, pelatih Garuda Kabonena, mengungkapkan pertandingan pertama selalu punya tantangan tersendiri. Termasuk buat para pemainnya yang hanya memetik hasil seri.

“Sebagai pelatih saya tidak menuntut pemain untuk menang, apalagi di pekan pertama. Selain karena belum tahu kekuatan lawan, juga masih beradaptasi dengan atmosfer kompetisi,” kata Iman.

Meski meraih satu poin, tapi Garuda Kabonena harus pulang dengan angka nol. Akibat mendatangkan pemain tidak cukup dari kuota yang dipersyaratkan.

Berita terkait