KEK Palu; Sevenstones Minat Investasi

  • Whatsapp
banner 728x90

Kawasan Khusus Ekonomi Palu

jurnalis kailipost.com : faqih azzura abimanyu

PALU – Gerakan ‘Semua Bisa Kerja’ di Sulawesi Tengah yang diviralkan Gubernur Rusdy Mastura di Jakarta yang meminta semua bupati dan wali kota segera welcome ke investor langsung dijawab Walikota Hadianto Rasyid.

Kemarin siang, Kamis 9 Desember 2021 jam 13.00 Wita menerima Per Fredrik Ecker sebagai Chairman dari Indonesia Norway Business Council sekaligus Managing Director SevenStones Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Palu.

Kepada kailipost.com, Fredrik mengatakan pihaknya berminat investasi di Palu, khususnya KEK Palu. Pihaknya melihat banyak peluang dan potensi KEK Palu dan Sulawesi Tengah.

Sedangkan Direktur Corporate Affairs Aqsha Aulia membenarkan Walikota Palu Hadianto Rasyid dan jajaran PT Pembangunan Sulteng (Perusda Sulteng) dan PT Bangun Palu Sulawesi Tengah menerima Sevenstones guna menjajaki investasi.

KEK Palu akan terus menyiapkan diri dengan karpet merah bagi investasi di wilayah Palu dan Sulteng dengan memanfaatkan KEK. PT BPST terus bertekad memberikan yang terbaik dan kemudahan invetasi.

Hadir dalam acara itu, dari Direktur Utama PT Pembangunan Sulteng Leomirnandi Djohan Karamoy, dan
Henry Roinold Ranonto selaku Direktur Keuangan dan Umum. Sedangkan dari PT BPST yaitu; Komisaris Utama : Nesbastiansyah Nazsir, Direktur Utama: Jimmy Lizardo, Direktur Operasional dan Umum: Yosafat Pandu Bagaskoro
Direktur Corporate Affair : Aqsha Aulia. **

Berita terkait