Laga Panas, Ini Hasil Sementara Indonesia Vs Singapura Babak Pertama AFF CUP 2020

  • Whatsapp
banner 728x90

Zein Fathur Ramadhan

PALU – Timnas Indonesia pada malam ini, (25/12/21) berhadapan dengan Timnas Singapura di Stadion Nasional Singapura, pada babak semifinal leg kedua.

Hasil pada babak pertama antara kedua tim imbang dengan skor sementara satu sama, Indonesia sempat unggul satu kosong namun dibalas Singapura menjadi 1-1.

Tensi pada pertandingan kali ini cukup panas, pasalnya kedua tim saling adu strategi untuk meraih tiket Final.

Awal menit babak pertama Indonesia sempat menguasai tempo permainan, sehingga Garuda muda bisa mencetak gol lewat Ezra Walian.

Gol tersebut tercipta dari umpan pendek Dewangga kemudian dimanfaatkan oleh Witan diarea pinalti dengan mengoper bola kepada Ezra dan membuahkan gol.

Namun detik-detik akhir babak pertama usai, Indonesia harus rela berbagi poin usai Nadeo kebobolan oleh pemain Singapura

Kontroversi selama pertandingan kerap dipertanyakan, dari tekelan oleh Fachrudin di kotak pinalti Indonesia hingga kartu merah yang didapatkan oleh pemain Singapura Safuan.

Laga ini mempertaruhkan harga diri dari masing-masing tim, pasalnya bila salah satu tim menang maka akan dipastikan lolos menuju Final AFF CUP 2020.

Namun bila kedua tim masih imbang gol, kemungkinan besar pinalti akan diberlakukan pada laga ini.

Berita terkait