Partai PRIMA Bertekad Lolos Verifikasi KPU

Morowali,- Dewan Pengurus Kecamatan (DPKc) Partai Adil Makmur se-Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah, secara resmi dilantik pada Minggu (19/12/2021).

Ketua DPW Partai PRIMA Provinsi Sulawesi Tengah, Sumardi secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada DPKc Partai PRIMA se-Kabupaten Morowali melalui Ketua DPK Morowali, Irham. Selain SK, juga diserahkan Bendera Partai PRIMA.

Bacaan Lainnya

Ketua DPK Partai PRIMA Kabupaten Morowali, Irham dalam sambutannya mengatakan bahwa Partai PRIMA menjadikan Pancasila sebagai landasan filosofis dan ideologi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “Partai ini menjadikan Pancasila sebagai filosofis dan ideologi, dan tentunya wajib diimplementasikan di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara” jelasnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh kader partai untuk bekerjasama dan bersinergi meloloskan partai tersebut dalam verifikasi KPU serta memenangkan Pemilu 2024. “Mari kita bersinergi membangun kekuatan dan rapatkan barisan untuk meloloskan Partai PRIMA pada verifikasi KPU, dan memenangkan Pemilu 2024” ajaknya.

Sedangkan Ketua DPW Partai PRIMA Sulawesi Tengah, Sumardi mengungkapkan optimismenya bahwa partai tersebut akan lolos verifikasi di KPU dan sangat yakin dengan semangat yang tinggi, Partai PRIMA dapat merebut kursi di DPRD Morowali.

“Saya berkeyakinan, melihat semangat kita yang tinggi, Partai PRIMA akan lolos verifikasi KPU, dan semoga kita bisa merebut kursi di DPRD Morowali” tutupnya. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Pos terkait