Ketua DPRD Ikhsan Kalbi Terima Kunjungan Rombongan DPRD Poso

  • Whatsapp

Palu,- Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Poso melakukan kunjungan kerja ke Kantor DPRD Kota Palu. Pada kesempatan ini, rombongan diterima Ketua DPRD Kota Palu Moh Ikhsan Kalbi di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Palu, Kamis (27/01/2022).

Beberapa rombongan yang hadir diantaranya Ketua DPRD Poso Sesi Kristina Dharmawati Mapeda dan Wakil Ketua II Romy S Alimin memimpin rombongan, juga didampingi Sekwan DPRD Poso Heningsih Tampai.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Poso Sesi Kristina Dharmawati Mapeda mengatakan, jika  kunjungan ini  dalam rangka sinkronisasi jadwal masa persidangan kedua dan berbagi inovasi dalam penyusunan jadwal. Ini merupakan bagian dari program penyusunan APBD 2023. Ada hak DPRD dalam penyusunan APBD yang bisa masuk lewat pokok pikiran, termasuk pembuatan SOP agar lebih efisien.

“Kegiatan kelembagaan kami juga sudah berjalan, tetapi kami juga tetap mencari inovasi yang cocok agar bisa lebih baik lagi,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Palu Ikhsan Kalbi menuturkan, sebagai mitra, sudah sewajarnya berbagi rencana kerja, termasuk inovasi penganggaran dan pokok pikiran lainnya. Dirinya menambahkan pihaknya juga meminta program kerja dan pokok pikiran DPRD Poso, sehingga saling mengisi. ***

Reporter: Firmansyah

Berita terkait