Wali Kota Palu Berbagi Bonus Untuk Santri Pemenang Ajang FASI XI

  • Whatsapp

Palu- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menerima kunjungan para santri yang berprestasi di ajang Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Tingkat Nasional tahun 2022.

Santri yang berprestasi tersebut berhasil meraih juara 3 lomba Cerdas Cermat Al-Qur’an kategori TPA, juara 3 lomba Cerdas Cermat Al-Qur’an kategori TQA, dan juara harapan 3 lomba Ceramah Agama Islam Bahasa Indonesia kategori TPA putri.

Dalam sambutanya, Wali Kota mengucapkan selamat kepada para santri yang telah berjuang dan berhasil mengharumkan nama Provinsi Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu.

Penyerahan langsung yang dilakukan oleh wali Kota adalah bonus berupa uang tunai kepada para santri yang berhasil juara diajang tersebut.

Wali Kota palu, meminta agar para santri juga menyiapkan diri mengikuti ajang STQ mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, hingga Kota.

“Bersiap-siap dari sekarang. Bukan giliran ikut lomba, satu bulan baru disiapkan, kalau begitu tidak matang nanti,” kata Wali Kota di ruang kerjanya Kamis,(31/3/2022) seperti keterangan pers Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu.

Sebelumnya para santri ini mengikuti ajang FASI XI Tingkat Nasional di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan pada 24 – 27 Maret 2022.

FASI diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) melalui Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-Qur’an (LPPTKA).

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Ketua DPW BKPRMI Provinsi Sulawesi Tengah, Sabrin O. Ladongi, S.Ag.,MH.,MM, Ketua DPD BKPRMI Kota Palu, Dawud Asroh, Direktur Daerah LPPTKA-BKPRMI Kota Palu, Dr. Andi Anirah, S.Ag.,M.Pd, dan pengurus lainnya. *

Editor/sumber: Riki/PaluEkapres

Berita terkait