ACT dan MIT Annur Buuts Salurkan 500 Paket ke Kampung Mualaf Padende

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU – ACT Palu brsama Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Annur Buuts Salurkan 500 Paket Ifthar Ramadhan Dari Kampung Mualaf Padende.

ACT Palu bersama MIT Annur Buuts Palu berbagi Paket Ifthar, melalui Humanity Food Truck, untuk anak Yatim, duafa di kampong mualaf padende. program berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan ACT dan menggadeng mitra MIT Annur Buuts Palu di tahun ini di bulan suci Ramadhan.
Sementara Kepala Sekolah sekaligus menjadi kordinator berbagi MIT Annur Buuts Palu Bapak Bahiruddin menerangkan bahwa Paket Ifthar yang dibagikan dari pihaknya melalui ACT Palu merupakan infaq dan sadaqoh dari seluruh orang tua siswa dan guru-guru MIT Annur Buuts.

Kegiatan berbagi Paket Ifhtar ini Insya Allah akan dilaksanakan sebentar sore jumat, (8/4/2022) sesuai dengan jadwal yang sudah di tetapkan bersama ACT Palu, yaitu di Huntara talise, dan di kampong Mualaf Padende. Semoga kegiatan ini mendapatkan Ridha dari Allah SWT dan bermanfaat untuk Mereka yang membutuhkan di bulan Ramadhan di masa pandemi ini.

“Kami mengajak kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan ACT Palu bersama Relawannya untuk mendistribusikan paket Iftar ini, karena dianggap mampu menghendel dan ini sudah kesekian kalinya kami berkolaborasi dalam acara yang berbeda beda, karena Kami sudah percaya ACT Palu adalah lembaga Yang Amanah. Dan sudah sering melaksanakan kegiatan serupa,”jelasnya.

Nana Achadar selaku Kepala Cabang ACT Palu mengatakan pembagian Paket Ifhtar merupakan salah satu program berbagi pangan Ramadan dengan mengajak semua pihak untuk berbagi dan ambil bagian, Kan Ramadhan!, Pembagian Paket Ifhtar akan di bagikan ke anak Yatim dan duafa di Kota sebagai bentuk kepedulian kami sebagai lembaga kemanusiaa.
Semoga kegiatan Berbagi Ifhtar ini bersama MIT Annur Buuts Palu ini dapat bermanfaat dan menjadi ladang keberkahan bagi para Dermawan yang sudah berpartisipasi.

“Alhamdulilah dan terima kasih kepada MIT Annur Buuts Palu yang telah memberikan sedekah makanan terbaiknya dan kepercayaannya mempercayai untuk berkolaborasi dengan ACT Palu.

Tidak berhenti disini, Kita juga sedang berikhtiar mengajak Para Dermawan Palu untuk membersamai bagikan 1000 Paket Iftar untuk Para duafa, yatim dan santri. Melaui ACT Palu. ***

editor : faqih azzura/act

Berita terkait