BCA Finance Beri Peluang Punya Mobil Baru saat Lebaran, Ini Caranya

  • Whatsapp
Foto: Shutterstock
banner 728x90

Kailipost- Mempunyai mobil baru saat Lebaran merupakan keinginan banyak orang. Apalagi, bagi orang-orang yang memiliki banyak rencana kegiatan. Salah satunya adalah dapat mudik dengan lebih aman dan nyaman bersama keluarga menikmati cuti libur Lebaran.

Meski demikian, memiliki mobil baru kerap terhalang oleh kendala finansial. Sebab, sebagian besar masyarakat masih belum bisa menjangkau harga mobil baru yang tergolong tinggi. Bahkan bagi beberapa orang hampir mustahil untuk membeli mobil secara tunai, sehingga memiliki mobil baru bisa jadi hanya sekadar impian.

Kabar baik diberikan oleh BCA Finance membuka peluang untuk mempunyai mobil baru saat Lebaran dengan memberikan beberapa pilihan skema pembiayaan yang sesuai dengan kemampuan dan kondisi finansial konsumen.

Berikut merupakan program yang ditawarkan oleh BCA Finance agar konsumen dapat memiliki mobil baru :

1. DP / Uang Muka Rendah

Banyak orang yang ingin membeli mobil, namun belum cukup dana untuk membayar uang muka sebesar kurang lebih 20 – 30% dari harga kendaraan.

Oleh karena itu, BCA Finance menyediakan skema pembiayaan DP rendah 10%. Dengan skema ini, konsumen cukup menyediakan dana sekitar 10% dari harga kendaraan, sehingga memiliki mobil impian kini tidak perlu menunggu terlalu lama.

2. Bunga Ringan

Bagi yang memiliki kondisi finansial yang lebih baik, program bunga ringan merupakan yang terbaik bagi mereka.

Dengan bunga 2,77% untuk tenor 1 tahun, 3,33% untuk tenor 2 tahun, 3,55% untuk tenor 3 tahun dan 4,11% untuk tenor 4 tahun konsumen akan mendapatkan penawaran bunga terbaik dari BCA Finance.

3. Mini for Max, Tenor Panjang & Cicilan Ringan

Membeli mobil secara kredit tentunya ada angsuran yang dibayarkan setiap bulannya. Kadang angsuran tersebut membebani cashflow jika konsumen salah dalam memilih skema pembiayaan yang tepat bagi mereka.

Agar angsuran bulanan kecil, konsumen perlu membayar DP besar diawal. Namun belum tentu semua konsumen mampu memenuhi hal tersebut. BCA Finance memberikan solusi dengan program Mini for Max.

Ini adalah program untuk jenis produk pembiayaan dengan kelebihan DP dan cicilan ringan. Konsumen hanya perlu membayar DP sebesar 20% dan mengangsur 30% selama 4 tahun dari harga kendaraan yang dibeli.

Setelah itu, sisanya sebesar 50% bisa dilunasi, atau dicicil Kembali selama 4 tahun berikutnya. Dengan skema ini, konsumen tidak perlu mengeluarkan uang muka yang terlalu besar di awal dan cicilan perbulan juga ringan.

Dengan ketiga skema pembiayaan tersebut diharapkan dapat membantu konsumen memiliki mobil impian dan konsumen tetap memiliki pilihan jenis pembiayaan yang sesuai dengan kemampuan mereka. Perlu diketahui, ketiga skema pembiayaan tersebut ditujukan untuk pembelian mobil baru berjenis mobil penumpang. BCA Finance solusi tepat pembiayaan Anda. ***

Editor/Sumber: Riki/detik.com

Berita terkait