Paska di Palu Kenapa Wali Kota Tiba-Tiba Keliling?

  • Whatsapp

PALU – Hari ini Minggu 17 April 2022 peringatan hari Paskah diselenggarakan secara bersama di Kota Palu Sulawesi Tengah. Beredar kabar, acara Paskah kali ini ada yang baru. Wali Kota Hadianto Rasyida dan jajaran Forkompinda tetiba langsung berkunjung dan memantau langsung jalannya peringatan hari sakral umat Kristiani itu. Ada apa?

Sejak pagi, berikut informasi yang disampaikan pihak – pihak terkait ke redaksi Minggu siang ini. Berikut laporannya.

Perihal : Pemantauan Ibadah Paska Tahun 2022.

I. FAKTA – FAKTA.

Pada tanggal 17 April 2022 Pukul 08.40 Wita, Bertempat di kediaman Walikota Jl. Nuri, Kel. Mantikulore, Kec. Tanamodindi, Kota Palu, Telah dilaksanakan Pemantauan pelaksanaan ibadah paska tahun 2022 untuk wilayah Kota Palu bersama unsur Forkopinda Kota Palu.

  1. Walikota Palu, H.Hadianto Rayid SE
  2. Dandim 1306/KP diwakili Pabung Donggala Letkol Inf Jufri Halimu S.E
  3. Kapolresta Palu Akbp Bayu Indra Wiguno S.I.K.M.I.K
  4. Ketua DPRD Kota Palu Bpk. Erman Lakuana S.sos
  5. Sekot Kota Palu Sekretaris Kota Palu, Irmayanti Petalolo S. Sos.M.M
  6. Ketua Pengadilan Negeri Kota Palu Dr. Johanis Hehamony ,S.H.M.H
  7. Kamenag Kota Palu Dr. H. Nasrudin L.midu M.Ag
  8. Kadis Perhubungan Kota Palu diwakili Kabid Lalin dan Angkutan Bpk. M. Danial S. Sos.
  9. Kasat Pol PP Kota Palu diwakili Kabid Ops Bpk. Irfan

B. Adapun rangakaian kegiatan sebagai berikut:

  1. Pukul 08.00 Wita, Kegiatan pemantauan pelaksanaan ibadah paska tahun 2022 untuk wilayah Kota Palu, yang dilaksanakan unsur forkopinda Kota Palu, bekumpul di kediaman walikota palu Jl. Nuri Kel. Mantikulore, Kota Palu.
  2. Pukul 08.40 Wita, Unsur forkopinda Kota Palu menuju ke sebagian gereja-geraja yang ada di Kota Palu, dalam rangka pemantauan pelaksanaan ibadah paska tahun 2022 di Kota Palu.
  3. Pukul 08.49 Wita, Unsur forkopinda Kota Palu tiba disebagian gereja yang di awali dari gereja GPID Jemaat Paniel Jl. Cik Ditiro, Gereja Toraja Jemaat elim Jl. Pramuka, Gereja Katholik Santa Paulus Jl. Patimura, Gereja GPID Pedati Palu Jl. Maluku, Gereja Bethel Indonesia Palu Jl. Woodward, Gereja GKST Jemaat Effratha Palu Jl. Banteng.
  4. Pukul 10.08 Wita, Seluruh rangkaian pemantauan pelaksanaan ibadah paska tahun 2022 oleh forkopinda kota palu, berjalan dalam keadaan lancar dan aman. ***

editor/sumber/foto : andono wibisono/forkompinda

Berita terkait