Hari Ke-lima Hilangnya Dokter Faisal Secara Misterius di Tolitoli , Fairus Maskati Minta Perhatian Khusus Polda

banner 728x90

Palu,- Hari ini merupakan hari kelima hilangnya dokter Ahli spesialis radiology RSUD Mokopido Dokter Faisal, namun tanda-tanda ditemukan belum juga mendapat titik terang. Pasalnya kehilangan dokter faisal sejak sejak Jumat (7/5/2022) dini hari dinilai sangat misterius. Belum lagi saksi menuturkan jika kendaraan sepeda motor dr Faisal ditemukan masih menyala bersama beberapa barang pribadi miliknya diantaranya, tas, helm, jaket dan sandal miliknya. olehnya Anggota DPRD Sulteng Fairus Maskati Meminta Polda Sulteng Untuk Memberikan Perhatian Khusus Atas Misteri Hilangnya dr. Faisal.

Fairus Maskati menyampaikan hal tersebut disela Rapat Dengar Pendapat (RDP) Bersama Instansi Terkait, di ruang Sidang Utama DPRD Sulteng, Senin (9/5/2022) kemarin. Dirinya berharap Polda Sulteng Memberikan Perhatian Penuh dan Perhatian Khusus atas Hilangnya dr. Faisal.

Dokter Faisal dikenal baik, ramah dan juga dermawan. Selain itu dr Faisal juga merupakan seorang Dokter ahli, yang keberadaannya sangat penting dalam melayani Pasien di RSUD terbesar di Toli-Toli yang merupakan wilayah Dapilnya. Olehnya dalam kesempatan RDP terkait penanganan Buaya yang berada di Teluk Palu tersebut, Fairus menyampaikan harapannya kepada Polda Sulteng agar teka-teki hilangnya dr Faisal dapat segera terpecahkan. Semoga atas Izin Allah SWT sesegera mungkin ada titik terang dan petunjuk dan kemudahan dalam pencarian dan semoga dr Faizal segera ditemukan. ***

Sumber: Humas DPRD Sulteng

Berita terkait