Keluarga Ridwan Kamil Akan Memutuskan Shalat Gaib Untuk Eril

  • Whatsapp
Foto Ridwan Kamil: Istimewa/Humas Jabar
banner 728x90

Editor/Sumber:Faqih Azzura / republikaonline

Jogja- Keluarga Ridwan Kamil sudah berkonsultasi untuk pelaksanaan shalat gaib Emmeril Kahn Mumtadz. Eril sapaan putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil itu mengalami peristiwa terseret arus di Sungai Aare Swiss. Hingga kini, jasad ya masih belum dikemukan.

Menurut Kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, shalat gaib baru akan diputuskan usai pencarian hari ke enam. Erwin mengatakan, keputusan untuk shalat gaib masih belum bisa dilakukan sebab pencarian untuk hari ke enam ini masih dilakukan.

“Antisipasi skenario tersebut (shalat gaib) keluarga sudah berkonsultasi dengan ulama untuk kami dapat persiapkan apa yang harus dilakukan sesuai syariat islam terhadap apapun menjadi takdir Eril,” ujar Erwin, melalui keterangan resminya. Menurut Erwin, upaya ikhtiar pencarian Eril masih terus dilakukan oleh keluarga, KBRI Swiss, Otoritas Swiss, dan keluarga langsung yang ada di lokasi. Adapun hasil pencarian akhir nanti akan seperti apa, kata Erwin, keluarga sudah mengikhlaskan semuanya. ***

Berita terkait