PD, Nasdem dan PKS Gelar Ngopi Bareng di Sulteng

SULTENG – Dinamika silaturahmi politik di tingkat nasional resonansinya hingga ke daerah. Gelaran komunikasi politik Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS ternyata diamplifikasi di Sulawesi Tengah.

Senin pagi ini, 27 Juni 2022 Ketua DPD Partai Demokrat, Anwar Hafid didampingi Sekretaris Hidayat Pakamundi dan sejumlah pengurus wilayah nampak bersama Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulteng Aristan dan Ketua DPW PKS Wahyudin.

Menurut Anwar bahwa amplifikasi silaturahim di daerah bertujuan untuk makin mempererat komunikasi, menjajaki secara positif silaturahim nasional antar pengurus di daerah dan memberikan pendidikan politik ke masyarakat yang lebih sehat.

Bagi anggota DPR RI Fraksi Demokrat itu, bahwa resonansi silaturahim di level DPP disambut baik internal Demokrat, dan Nasdem serta PKS. ‘’Kita akan terus membangun komunikasi sebagaimana dilakukan di Jakarta dan daerah semestinya juga terus menjalankan sehingga masyarakat dapat merasakan ikut serta mencari pemimpin nasional,’’ terang Anwaf Hafid.

Hingga berita ini dilansir ketiga parpol masih melakukan ngopi bareng dan belum diketahui hasilnya. ***

wartawan utama : andono wibisono

Berita terkait