Prabowo: Lebih Baik Gerindra Bubar daripada Berkhianat ke Rakyat

  • Whatsapp
banner 728x90

Jakarta,– Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan kepada para kadernya agar tidak berkhianat kepada rakyat dan negara Indonesia.

Prabowo menilai Gerindra lebih baik dibubarkan daripada kadernya harus mengkhianati rakyat Indonesia. Termasuk, tidak mencuri atau korupsi dari negara.

Hal tersebut dikatakan Prabowo dalam sambutannya saat acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra 2022 yang digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jumat (12/8/2022).

“Saudara-saudara sekalian, jangan pernah Gerindra berkhianat pada rakyat Indonesia. Lebih baik kita bubarkan partai ini daripada kita berkhianat pada rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Sebelumnya Prabowo menyatakan bakal maju sebagai calon presiden 2024.

Ia juga mengungkap sikap setia dan tak berkhianat itu merupakan bagian dari jati diri kader Gerindra.

Lebih jauh, ia juga mewanti-wanti para kader Gerindra agar peduli terhadap kaum miskin. Khususnya, bagi para generasi penerus bangsa Indonesia.

“Kita tidak boleh izinkan rakyat kita tinggal di kolong jembatan, tidak boleh izinkan anak-anak kita tidak bisa minum susu yang baik, kita tidak boleh izinkan kekayaan kita tidak dinikmati oleh sebanyak-banyaknya rakyat Indonesia,” papar Prabowo.

Untuk bisa memenuhi cita-cita itu, Prabowo meminta agar para kader membuka diri terhadap semua kelompok dan berjuang bersama di arena politik.

“Saudara-saudara sekalian katakanlah yang benar. Sesudah Rapimnas ini, mari kita mulai langkah-langkah menuju perjuangan ke depan,” katanya.

“Karena itu sekali lagi saya kayakan Partai Gerindra siap bekerjasama dengan kekuatan politik di Indonesia. Kita ingin jadi perangkul dan perekat,” lanjut Prabowo. ***

Editor/sumber: Rizky/CNN Indonesia

Berita terkait