Hari Ini Persipal Hadapi Sulut, Tiga Poin Harga Mati

  • Whatsapp
Pelatih Persipal BU Bambang Nurdiansyah beri keterangan pers jelang laga pekan kedua kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023 di Stadion Gawalise, Kota Palu, Sabtu (3/9/2022). Kaili Post/Ikhsan Madjido
banner 728x90

PALU – Persipal BU membidik tiga poin di laga kandang menghadapi Sulut United dalam laga pekan kedua Liga 2 Indonesia 2022/2023 di Stadion Gawalise Palu, Minggu (4/9/2022) sore. Kemenangan di laga kandang kedua ini merupakan harga mati.

Pada laga perdana Liga 2 minggu lalu, Persipal hanya mampu bermain imbang kontra Persiba. Hasil ini membuat Laskar Tadulako hanya mengemas satu poin dan berada diperingkat ke-empat klasemen sementara.

Pelatih Bambang Nurdiansyah menyatakan menyambut pertandingan hari ini, pelatih telah mempersiapkan tim secara matang, tentu sebelumnya ada sejumlah evaluasi soal kekurangan dari pertandingan terakhir melawan Persiba.

“Beberapa kekurangan telah diperbaiki, termasuk merubah formasi dan kemungkinan menurunkan pemain yang juga berbeda. Tak ada tawar menawar lagi untuk kemenangan besok. Tim akan bekerja keras meraih kemenangan di kandang sendiri,” ujar coach Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah dalam pre-match press conference, Sabtu (3/9/2022).

Ia juga berpesan kepada pemainnya supaya tampil dengan semangat tinggi agar bisa meraih poin penuh. Apalagi mereka tampil di hadapan ribuan Persipal mania.

Sementara Kapten Persipal Fajar Handika mengatakan siap kerja lebih keras bersama rekan setim untuk mempersembahkan kemenangan perdana bagi masyarakat Sulteng.

“Kemenangan menjadi modal bagi kami sebelum bertandang ke Waropen,” tegas Fajar.

Reporter: Ikhsan Madjido

Berita terkait