KADIN Teken Kerjasama Bidang Transportasi di Sulteng, Gubernur: Eksekusi Segera!

JAKARTA,- Kamar Dagang Indonesia, melalui Ketua Umumnya M Arsjad Rasjid meneken kerjasama bidang transportasi udara, darat dan laut dengan Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura, 15 September 2022 di Menara KADIN Jalan Rasuna Said Jakarta.

Hadir acara itu Wakil Ketua DPRD Sulteng Muharram Nurdin , Tim Ahli Gubernur Bidang Investasi dan Fiskal Daerah Ronny Tanusaputra, Ketua Kadin Sulteng H. Nur Dg. Rahmatu.

Baca Juga

Kerjasama itu mengikat agar anggota KADIN menyegerakan investasi bidang transportasi ke Sulteng. Demikian juga dengan transportasi udara, akan menambah rute jadwal penerbangan dari dan ke Sulteng. Mengingat Sulteng daerah strategis ibukota negara (IKN) baru di Penajam Paser Kalimantan Timur.

Demikian pula dengan transportasi darat. Butuh investasi antar kota di Sulteng, Tol Laut di transportasi laut.

Rusdy Mastura mengingatkan agar MoU dapat segera dieksekusi secepatnya oleh KADIN. Jangan sampai nanti akan dilirik oleh investor di luar KADIN. Sulteng, kata gubernur adalah masa depan Indonesia karena strategisnya lokasi dan melimpah SDA. ‘’Eksekusi segera. Apapun yang akan dilakukan untuk penyiapan IKN saya akan sambut dengan baik,’’ tandas gubernur. ***

Disebarkan : Tenaga Ahli Gubernur Bidang Komunikasi Publik

Berita terkait