Prediksi PSG vs Juventus di Liga Champions

  • Whatsapp
Prediksi pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Juventus (Liga Champions).
banner 728x90

Jakarta,- Berikut prediksi Liga Champions 2022-2023 matchday pertama Grup H antara skuat Paris Saint-Germain melawan Juventus.

Paris Saint-Germain akan menjamu tamu asal Italia, Juventus, di Parc des Princes pada Rabu (7/9/22) atau pukul 02.00 WIB.

PSG tampil kencang di awal musim ini. Bersama pelatih anyar Christophe Galtier, Les Parisiens belum terkalahkan dengan membukukan lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam laga awal di Liga Prancis.

Rangkaian hasil bagus itu diiringi dengan ketajaman yang diperlihatkan Kylian Mbappe dan Neymar. Keduanya sudah mencetak tujuh gol dari enam pertandingan sejauh ini.

Di kubu tamu, Juventus juga belum ternoda kekalahan. Namun tim asal Turin baru dua kali menang dan membukukan tiga hasil imbang.

Hasil pertandingan yang kontras ini membuat PSG diunggulkan bisa mengalahkan Juventus. Hanya saja, tuan rumah tetap pantang menganggap remeh kekuatan Juventus yang bisa saja meledak di laga nanti.

PSG Bantai Juventus di Liga Champions (Muhammad Rizki Haerullah)

Pertandingan PSG vs Juventus bakal berlangsung menarik dan enak ditonton.

Pasalnya kedua tim hingga kini sama-sama belum menelan kekalahan di liga domestik. PSG meraih lima kemenangan dan satu kali imbang dalam enam laga awal Liga Prancis.

Sedangkan Juventus menang dua kali dan imbang tiga kali di Liga Italia. Tetapi kali ini PSG sedikit memiliki keuntungan karena bermain di kandang ditambah mereka sedang dalam tren yang lebih bagus daripada Juventus.

Saya memprediksi PSG akan mengalahkan Juventus 3-0.

Sengit, PSG Menang Tipis (Haryanto Tri Wibowo)

Bermain di kandang sendiri dengan trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe sedang menunjukkan grafik meningkat jadi modal PSG. Di sisi lain, Juventus akan menerapkan permainan sedikit bertahan dengan mengandalkan serangan balik cepat.

Kehadiran Angel Di Maria dan Leandro Paredes bisa menguntungkan Juventus karena tahu betul bagaimana kebiasaan para pemain PSG. Tapi serangan PSG mungkin akan sedikit terlalu kuat bagi Juventus yang hingga saat ini belum menemukan ritme terbaik bersama Max Allegri.

PSG saya prediksi akan susah payah mengalahkan Juventus. Skor tipis 2-1 untuk PSG.

Trio MNM Gemilang, PSG Menang (Juprianto Alexander)

Trio Messi, Neymar, dan Mbappe akan jadi tumpuan utama PSG saat bersua Juventus. Les Parisiens butuh tiga poin untuk memulai langkah dengan positif.

Bermain di kandang saya memperkirakan trio MNM akan tampil optimal. Kerja sama ketiga pemain ini bakal merepotkan pertahanan Juventus.

Juventus sendiri bakal tampil hati-hati dan cenderung defensif di laga nanti. Namun cara bermain itu tetap tidak akan bisa membendung PSG di hadapan publik sendiri.

Saya memperkirakan PSG bersama trio MNM akan menang 3-1 atas Juventus.

Juventus Bertahan, PSG Menang Tipis (Putra Permata Tegar Idaman)

Juventus masih tampil kurang meyakinkan di Serie A musim ini. Karena itu saat melawat ke Parc des Princes, Juventus kemungkinan besar akan memilih bermain bertahan.

Dengan bertahan, Juventus akan mempersempit ruang gerak lini serang PSG yang biasanya bisa bergerak cepat lantaran banyaknya ruang terbuka.

Meski demikian, PSG akan tetap menemukan cara membobol gawang Bianconeri, terutama lewat skema bola mati. Skor akhir 1-0 untuk PSG.

Start Menyeramkan PSG Songsong Trofi Liga Champions (Nova Arifianto)

PSG dan Juventus kali ini berada dalam dua jarak yang nyata. Individu-individu penghuni skuad Les Parisiens tak cuma lebih mentereng, tetapi pada awal musim ini performa PSG lebih meyakinkan. Situasi ini tampak menjadi lebih buruk bagi Juventus yang kehilangan pemain-pemain top seperti Paul Pogba, Adrien Rabiot, Wojciech Szczesny, dan Federico Chiesa.

Sebaliknya pelatih Christophe Galtier bisa memaksimalkan skuad yang ada, di luar Julian Draxler yang cedera. Permainan PSG yang kian matang menjadi ancaman bagi Juventus jika berani bermain terbuka.

Namun bila Juventus memilih lebih drop deep, maka bisa jadi PSG harus kerja ekstra keras. Saya prediksi PSG vs Juventus berakhir dengan skor 4-1. ***

Editor/Sumber: Rizky/cnn indonesia

Berita terkait