Habib Rizieq Bangga Anies Sudah Mulai Diterima…

  • Whatsapp
Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqba
banner 728x90

Jakarta,- Eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengatakan tidak menyesal mendukung Anies Baswedan selama ini, serta menyampaikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih.

Usai deklarasinya sebagai bakal calon presiden dalam Pilpres 2024 oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Anies Baswedan diketahui menemuinya dalam rangka Maulid Nabi dan pernikahan anak kelima Habib Rizieq, Syarifah Mumtaz.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi, penghargaan dan terima kasih yang beliau menjadi gubernur Jakarta tidak mengecewakan kita yang kemarin ikut berjibaku, berjuang,” ucapnya.

“Betul? Betul? Saya tanya kecewa tidak? Kecewa tidak? Senang tidak dapat pemimpin bagus? Senang tidak dapat pemimpin adil? Senang tidak dapat pemimpin berani? Senang tidak mendapat pemimpin yang berani melawan oligarki? Betul?,” lanjutnya bertanya kepada para tamu.

Lebih lanjut, dia mempertanyakan kesiapan kepada seluruh para hadirin untuk kembali memiliki pemimpin seperti sosok Anies.

“Ke depan saya mau tanya siap punya pemimpin yang melawan oligarki? Siap punya pemimpin yang siap menegakkan keadilan? Siap punya pemimpin yang siap untuk menegakkan hak asasi manusia di republik ini? Betul? Siap bersatu? Siap bersaudara? Siap berjuang kembali? Takbir,” ujarnya.

Meski demikian, pemilik nama lengkap Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab ini menegaskan, pernyataannya itu belum masuk sebagai kampanye.

“Kita siap satu komando? Kita siap satu komando? Takbir,” tandasnya. ***

Editor/Sumber: Rizky/Warta Ekonomi

Berita terkait