Warga Batak Tiba-tiba Menghadap Gubernur Sulteng, Ada Apa ?

  • Whatsapp
banner 728x90

Sulteng,- Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Menerima Audiensi Ketua Perkumpulan Kerukunan  Keluarga Batak (PKKB) Sulawesi Tengah Hotman Sihotang dan Pengurus PKKB, di Ruang Kerja Gubernur, Rabu (14/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PKKB Sulawesi Tengah Hotman Sihotang, berterimakasih atas kesempatan dan waktu Gubernur untuk menerima pengurus PKKB  serta Menyampaikan tentang keberadaan PKKB di Sulawesi Tengah sebuah organisasi Suku Batak yang ada di Sulawesi Tengah Khususnya Kota Palu.

Ketua PKKB juga menyampaikan rencana Perayaan Natal PKKB yang akan dilaksanakan hari Sabtu ,17 Desember 2022 dan mengharapkan Kehadiran Gubernur untuk memberikan Sambutan pada acara Perayaan Ramah Tamah Natal PKKB.

Perayaan Ramah Tamah Natal Tersebut mengundang Artis Ibu Kota dengan harapan Nostalgia Gubernur dengan Orang Orang Batak Sewaktu Kuliah di UKI dan Jakarta bisa teringat kembali demikian juga dengan sahabat dekat Gubernur Alm. DL. Sitorus.

Gubernur Mengapresi adanya perkumpulan halak kita di Palu Sulawesi Tengah, Gubernur berharap agar keberadaan PKKB dapat memberikan kontribusi membangun Sulawesi Tengah, Gubernur menyampaikan akan mengutus Pj Sekda untuk Mewakili Gubernur pada Perayaan Natal PKKB sehubungan dengan Kegiatan Gubernur sudah direncakan untuk Menutup Pekan Olah Raga Sulawesi Tengah di Banggai dan HUT Kabupaten Tojo Una Una.

Kalau tidak sudah direncakan seperti itu pasti saya akan hadiri Perayaan Natal PKKB, Apalagi Persabahatan saya selama ini banyak dengan Orang Batak, Sewaktu Kuliah di UKI apalagi dengan Alm. DL. Sitorus dan banyak lagi halak hita teman baik saya, kata Gubernur.

Selanjutnya kata Gubernur, dilain waktu dan kegiatan PKKB saya akan hadari.  ***

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan

Berita terkait