Wouwww!! Palu Punya Taman Nasional Keren, Wali Kota Minta Dipercepat Selesainya

  • Whatsapp
Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E minta pembangunan taman nasional di Bundaran Hasanuddin segera tuntas. Wali Kota menyampaikan hal itu saat meninjau langsung progres pembangunan taman nasional di Bundaran Hasanuddin Selasa pagi (27/12/2022)/ Foto: humas Pemkot Palu
banner 728x90

Palu,- Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, S.E meminta agar pembangunan Taman Nasional di Bundaran Hasanuddin segera tuntas. Ia juga minta sejumlah bagian dalam taman secepatnya ada pembenahan dan penyelesaian.

Hal tersebut disampaikan Hadianto Rasyid saat meninjau langsung progres pembangunan taman nasional di Bundaran Hasanuddin, Selasa pagi (27/12/2022).

Tak hanya itu, rumput dalam taman juga jadi perhatian termasuk sejumlah ornamen yang masih perlu untuk ditambah.

Saat peninjauan, Walikota langsung melakukan koordinasi sejumlah hal penting dalam pembangunan taman nasional. Sejauh ini progres pembangunannya sudah mencapai 99 persen. Tinggal proses penyelesaian (finishing) kelengkapan dalam taman untuk dibenahi.

Hadir pula pada peninjauan saat itu, Sekda Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M. Juga Kadis PU Kota Palu Ir. H.Singgi B Prasetyo, M.Eng, dan kontraktor pembangunan taman nasional. Serta sejumlah pejabat OPD lainnya dan tim percepatan pembangunan Kota Palu. ***

Editor: Rizky

Berita terkait