Ini Hasil Pertemuan Sandiaga dan Prabowo soal Isu

Foto: Sandiaga Uno bertandang ke kediaman Prabowo Subianto di Jl Kertanegara, Jaksel, Minggu (10/7/2022). (Dok. Istimewa)

Jakarta,- Sandiaga Uno selaku Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, akhirnya bertemu dengan Ketua Umumnya Prabowo Subianto, di tengah kabar dirinya bergabung ke PPP. Apakah hasil dari pertemuan itu?

Santer dikabarkan Menparekraf itu akan bergabung ke PPP. Hal itu pernah dilontarkan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Baca Juga

Sandiaga lantas selalu menjawab kalau dirinya masih menjadi kader Gerindra. Sandiaga berujar akan terus komunikasi dengan partai yang menaunginnya itu.

Sandiaga Ketemu Prabowo

Di tengah kabar dirinya bergabung ke PPP, Sandiaga memang sempat meminta waktu untuk bertemu dengan Prabowo.

“Kelihatannya Pak Sandi ada meminta waktu untuk bertemu dengan ketua umum karena permintaan waktu itu disampaikan,” kata Dasco kepada wartawan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Dasco mengatakan dirinya mendengar informasi bahwa Prabowo akan menerima permintaan pertemuan oleh Sandiaga. Namun, Dasco mengaku tak tahu-menahu soal kapan pertemuan itu digelar.

Sehari setelah Dasco mengungkap keinginan Sandiaga bertemu Prabowo itu, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyebut pertemuan itu sudah dilakukan. Muzani mengatakan keduanya membahas terkait isu merapatnya Sandiaga ke PPP.

“Setahu saya sudah ketemu,” kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2023).

Berita terkait