Pemkot Palu Diajak BTN Rumah Subsidi bagi Penyintas

  • Whatsapp
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menerima kunjungan Bank BTN KC Palu dalam hal kemitraan pencanangan program rumah subsidi, Senin (13/2/2023) siang.

PALU,- Walikota Palu, Hadianto Rasyid menerima kunjungan Bank BTN KC Palu, Senin (13/2/2023) siang. Kunjungan tersebut membahas tentang kemitraan pencanangan program rumah subsidi.

Sigit Sulistiyo selaku Branch Manager Bank BTN KC Palu mengatakan bahwa pihaknya ingin membangun kemitraan secara erat dengan Pemkot Palu khususnya dalam hal subsidi rumah.

Subsidi rumah ini ditujukan buat para ASN termasuk juga dari P3K Pemkot Palu yang menginginkan untuk mendapatkan rumah bersubsidi, tak terkecuali untuk yang baru mau membangun rumah.

Tawaran kemitraan ini kemudian disambut baik Wali Kota Palu Hadianto Rasyid.

Wali Kota Palu mempersilahkan ke pihak Bank BTN untuk melaksanakan sosialisasi terkait dengan program-program yang ditawarkan ke semua OPD di lingkup Pemkot Palu.

Audiensi tawaran kerjasama ini berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota Palu, Jl Balai Kota Timur, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu Sulteng. ***

Editor; Riky

Berita terkait