Terdapat Tiga Upgrade OPPO Reno8 T Series, Smartphone Topped Up Pertama di Dunia

  • Whatsapp
Foto: OPPO
banner 728x90

Jakarta,- OPPO kini memperkenalkan inovasi topped-up smartphone pertama dalam seri Reno8 T. Inovasi tersebut digadang-gadang menjadi pertama kalinya di dunia ini membawa tiga peningkatan performa dalam seri OPPO Reno8 T.

Jakarta,- OPPO kini memperkenalkan inovasi topped-up smartphone pertama dalam seri Reno8 T. Inovasi tersebut digadang-gadang menjadi pertama kalinya di dunia ini membawa tiga peningkatan performa dalam seri OPPO Reno8 T.

Huruf ‘T’ disematkan pada seri terbaru dari lini smartphone topped up ini. Huruf T diusung OPPO untuk kembali memperkuat eksistensi seri Reno8 sebagai perangkat favorit generasi muda Indonesia.

Seri topped up ini pun tak menanggalkan DNA khas dari OPPO Reno yang memiliki kemampuan kamera AI sebagai ‘The Portrait Expert’. Apalagi, kemampuan kamera ini kerap diandalkan penggunanya untuk mengeksplorasi kreativitas dalam membuat konten.

Ingin tahu peningkatan/upgrade performa apa saja yang dihadirkan OPPO melalui seri OPPO Reno8 T? Simak ulasannya berikut ini

  1. Top Up Kamera
    Kemampuan kamera portrait dari seri Reno8 T ditingkatkan menjadi 100MP, sehingga menjadi perangkat Reno Series pertama yang memiliki kemampuan ini. Resolusinya yang besar membuatmu dapat bebas melakukan cropping atau memperbesar foto demi hasil portrait yang lebih detail.

Hadir juga fitur AI Portrait Super Resolution yang memanfaatkan kekuatan AI untuk detail dan kejernihan ekstra pada gambar potret yang diambil dalam situasi kurang cahaya. Menariknya, fitur ini dibuat berdasarkan pembelajaran AI yang dilatih pada lebih dari 200.000 sampel foto potret. Sehingga AI Portrait Super Resolution dapat mengenali, menganalisis, dan mengoptimalkan potret yang diambil di lingkungan dengan kondisi rendah cahaya.

  1. Top Up Desain
    Selain unggul soal kamera, seri Reno8 T ini juga semakin ciamik dari segi desain. Desain kulit fiberglass-nya ditingkatkan sehingga OPPO Reno8 T memiliki penutup belakang yang jauh le bih ringan dan lebih tipis dari cover dengan kulit tradisional.

OPPO Reno8 T juga menggunakan proses embossing untuk pertama kalinya demi menghasilkan Pola jahitan kulit. Ada juga upgrade pada fitur Orbit Light yang dapat dipersonalisasi lebih leluasa dengan berbagai pilihan warna yang tersedia.

  1. Top Up Performa
    Tak ketinggalan, performas OPPO Reno8 T semakin unggul dengan hadirnya 48 Month Fluency Protection. Fitur ini disematkan guna menjamin tingkat kelancaran perangkat hingga minimal 4 tahun masa penggunaan.

Selain itu, Reno8 T dilengkapi ColorOS 13 berbasis Android 13 terbaru dengan lebih banyak fitur pintar dan peningkatan keamanan. Sehingga pengguna bisa merasakan pengalaman penggunaan yang lebih ringkas, nyaman, dan aman.

Nah, itu dia 3 macam peningkatan yang dihadirkan OPPO pada seri topped up Reno8 T. Dengan sederet upgrade tersebut, seri inovatif ini akan semakin unggul untuk mendukung multitasking dan gaming kelas berat, aktivitas fotografi yang lebih jernih, dan berbagai kebutuhan gaya hidup lainnya.

Jangan lewatkan peluncuran OPPO Reno8 T Series di Indonesia pada 7 Februari 2023 mendatang. Daftarkan dirimu melalui situs resmi OPPO Indonesia di tautan berikut untuk mengetahui promosi pada penjualan Reno8 T Series ini.

Konsumen yang melakukan pendaftaran juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Mulai dari OPPO Reno8 T, OPPO Band 2 hingga ratusan voucher! ***

Editor/Sumber: Riky/Detik.com

Berita terkait