Biro Adpim Setdaprov Sulteng Gelar Rakor Wujudkan Satu Data dan Profil Pegawai

  • Whatsapp

Sulteng,- Gubernur H.Rusdy Mastura diwakili Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy Nicholas Lesnusa,S.Sos yang didampingi Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Drs.Mohamad Arief,M.Si, secara resmi membuka Rapat Koordinasi Penyusunan Data Base dan Profil Kepegawaian Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023, bertempat di Marina Cottages, Ampana, Selasa (14/3).

Kesempatan itu, Gubernur H.Rusdy Mastura menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan rakor yang diinisiasi Biro Adm Pimpinan. Menurutnya, Sistem Merit pada hakikatnya bertujuan untuk meningkatkan tata kelola manajemen pegawai yang profesional.

Hal ini sejalan dengan visi Gerak Cepat Menuju Sulawesi Tengah yang Lebih Maju dan Lebih Sejahtera, khususnya misi ke 2 “Mewujudkan Reformasi Birokrasi, Supermasi Hukum dan Penegakan Nilai-Nilai Kemanusiaan dan HAM.

Terakhir, Ia berharap rakor tersebut dapat dijadikan momentum untuk mengupdate skill dan wawasan seluruh peserta yang menangani penyusunan database dan profil kepegawaian.

“Tujuannya untuk memberikan informasi tentang status dan kondisi sumber daya aparatur baik PNS maupun tenaga honorer,”lapor Kasub KTU Biro Adm Pimpinan Nirmawati,S.Kom.

Turut hadir Kabag Umum Warham,MM serta para Kasub KTU Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah. ***

Sumber: Biro Adm Pimpinan

Berita terkait