Wahana Permainan di Pasar Bambaru Resmi Dibuka

  • Whatsapp
Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, Muhammad Rizal (kanan) bersama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Palu Zulkifli (kiri) melakukan peluncuran Bamburu Market di Palu, Sabtu (15/4/2023). (ANTARA/Nur Amalia)

PALU,- Pemerintah Kota (Pemkot) Palu secara resmi melaunching Bambaru Market (BBM), Sabtu (15/4/2023), di Lantai II Pasar Bambaru Jl Hos Cokroaminoto, Kelurahan Baru, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Bambaru market tersebut meliputi wahana permainan anak sampai orang dewasa, kawasan kuliner, dan penjual pakaian.

Dalam pengelolaannya Pemkot Palu bekerjasama dengan PT. Mirror Maze Indonesia sebagai pemenuhan paket lengkap untuk keluarga mulai dari hiburan hingga berbelanja.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu Muhammad Rizal mengatakan tempat ini sebagai bentuk pencanangan pemerintah dalam program bangga memakai produk dalam negeri dan bangga berwisata di Indonesia.

“Tempat ini adalah paket lengkap untuk keluarga yang ditawarkan oleh Pemerintah bersama PT. Mirror Maze Indonesia dan ini akan menjadi salah satu ikon Kota Palu bahwa masyarakat Kota Palu dapat memenuhi kebutuhannya baik sandang, pangan, dan hiburan,” kata Muhammad Rizal.

Selain itu ia berharap masyarakat dapat berpartisipasi menghidupkan para UMKM dan IKM di Pasar Bambaru Kota Palu.

“Karena kalau bukan dari kita yang mengunjungi siapa lagi, dengan mengunjungi, beraktivitas di sini apalagi berbelanja dan seterusnya maka insyaallah IKM dan UMKM kita bisa berkembang,” ujarnya. ***

Editor: Riky

Berita terkait