Hadianto Rasyid Serahkan Mobil Ambulans Untuk Lima Kelurahan di Kota Palu

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara langsung menyerahkan Lima Unit mobil ambulans, kepada Lima kelurahan di Kota Palu, yang bertempat di halaman kantor Wali Kota Palu, Senin 26 Juni 2023.

Kelurahan yang menerima mobil ambulans yakni kelurahan Palupi, Kelurahan watusampu, Kelurahan Duyu, Kelurahan Lambara dan Kelurahan Pantoloan Boya.

Walikota Palu juga menargetkan akan memberikan mobil ambulans ke seluruh kelurahan Di Palu, Meski begitu penyaluran akan diserahkan secara bertahap.

”Alhamdulillah  untuk hari ini ada Lima mobil yang akan diserahkan, jadi ada sekitar 20 kelurahan lagi yang belum memiliki mobil ambulans, tapi InsyaAllah tahun depan kami lengkapi disetiap kelurahan, “Ujarnya.

Ia juga meminta agar ambulans yang diserahkan tidak hanya di kelurahan itu saja, melainkan juga kelurahan yang lain yang berdekatan agar dapat dimanfaatkan semua masyarakat.

”Jadi yang menerima ambulans ini betul-betul memanfaatkan dengan baik tidak hanya untuk yang sakit, tapi juga yang meninggal dunia, dan semuanya gratis, “Ungkapnya.

Berita terkait