ULD Kota Palu Sabet Perunggu dan Harapan Pertama di Fornas VII

  • Whatsapp

BANDUNG – Gelaran Fornas VII Kota Bandung Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke VII tim ULD Kota Palu sukses menyabet dua prestasi. Satu medali Perunggu dan satu juara Harapan pertama. Tak sia-sia perjuangan mereka yang mesti rela tak mendapat bantuan pemerintah daerah.

Tim ULD Palu, terdiri dari Angel, Nova, Jeje, Vira, Jose dan Wita dan Ketua Line Dance Kota Palu Vera Laruni kepada kailipost.com mengaku bangga mendapat prestasi di kancah nasional. Prestasi tersebut sebagai wujud kerjasama dan saling bersatu.

Menurut mereka prestasi ULD Palu disokong murni ketuanya, tak lain Vera Laruni. Mulai tiket pesawat PP, hotel, makan dan minum selama di acara Fornas. ‘’Kita realitasnya saja ya dek. Biar masyarakat Palu dan sekitarnya bangga kita juara tingkat nasional,’’ kata tim ULD Palu.

Olehnya, perunggu yang dipersembahkan ULD Kota Paku katagori Non Profesional (Vira, Jose, Jeje, Nova dan Wita) dan katagori Solo / perorangan atlet Anggel Harapan dua adalah bentuk perjuangan tim dengan solid, tanpa glorifikasi dan mengada-ngada.

Berita terkait