Gubernur Rusdy Mastura Bertekad Genjot Infrastruktur Hingga 2024

  • Whatsapp
Gubernur Sulteng Rusdy Mastura saat meresmikan Taman dan Jembatan Yondo Mpamona

POSO,- Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura di kepemimpinannya menjelang hajatan politik 2024, bertekad menyelesaikan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang dibiayai APBD.

Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura secara resmi membuka Taman dan Jembatan Yondo Mpamona yang berada dipusat Kota Wisata Tentena, Kabupaten Poso, Sabtu (19/8/23).

Peresmian tersebut ditandai penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sulteng dan Bupati Poso Verna G.M Inkiriwang.

Disisi lain, juga dilakukan serah terima aset dari PT. Poso Energy kepada pemerintah daerah.

Dalam kesempatan itu Gubernur Sulteng mengucapkan terima kasih kepada PT.Poso Energy yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Tentena, melalui dukungan CSR.

Beliau pun menitipkan pesan kepada PT.Poso Energy untuk terus mendukung Kabupaten Poso.

Selanjutnya, Ia mengungkapkan rasa kekecewaannya kepada PT.Bank Tanah yang telah menyerobot tanah di Kabupaten Poso, padahal lokasi tersebut telah dipersiapkan oleh pemerintah daerah untuk dijadikan lokasi pertanian dan peternakan.

“Tanggal 30 Agustus Bapak Presiden ke Palu, Saya minta Ibu Bupati sama-sama kita laporkan Bank Tanah ke Presiden,” katanya.

Sementara, Bupati Poso Verna G.M Inkiriwang menyampaikan rasa syukur atas peresmian Taman dan Jembatan Yondo Mpamona guna menunjang pariwisata di Kabupaten Poso.

Berita terkait