Lestarikan Penghijauan, Polresta Palu Tanam 1.000 Bibit Pohon di 4 Kelurahan

  • Whatsapp
Kapolsek Palu Barat bersama Danramil saat menanam pohon bersama. (Foto: Humas Polresta Palu)

Palu,- Polresta Palu melakukan penghijauan dengan menanam 1000 pohon di BTN korpri kawatuna, kelurahan ulujadi, kelurahan kayumalue dan kelurahan layana Kota Palu.

Kegiatan tersebut merupakan Program serentak dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan tema ‘Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini’ yang diteruskan melalui Kapolda, Kapolres dan Polsek Jajaran di seluruh Indonesia.

Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. Melalui Kabag SDM Kompol Nana Taryana, S.sos. saat di lokasi mengatakan, hal tersebut untuk melakukan penghijauan dengan menanam pohon bersama 3 Pilar, ujarnya.

“Penanaman bibit pohon hari ini masih dalam rangka HUT Indonesia ke-78, Polri bekerja sama dengan Lingkungan Hidup menggelorakan penghijauan sejak dini dengan menanam pohon di masing-masing wilayah sesuai arahan dari Pak Kapolresta,” kata Nana, Rabu (23/8/2023).

Nana menuturkan, bahwa dalam mendukung program yang diatensikan oleh Kapolresta Palu tersebut hari ini, pihaknya menanam sebanyak 1000 bibit pohon yang disebar di berbagai wilayah di kota Palu, tuturnya.

Berita terkait