Gubernur Sulteng Lantik Iskandar Nontji Kadis Pangan dan Enam Pejabat Fungsional

  • Whatsapp
Gubernur Sulteng saat melantik dan mengambil sumpah jabatan. (Foto: Humas Pemprov Sulteng)
banner 728x90

Palu,- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura resmi melantik sekaligus  mengambil sumpah jabatan Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di lingkungan Provinsi Sulawesi Tengah bertempat di Ruang Polibu kantor Gubernu.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulteng didampingi Wakil Gubernur Ma’mun Amir, Wakil Ketua DPRD Alimuddin Pa’da, Sekdaprov Novalina Wiswadewa dan Asisten III Bidang Administrasi Umum M. Sadly Lesnusa.

Mengawali sambutannya, Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat fungsional yang baru saja dilantik.

Gubernur berharap, pelantikan ini dapat menjadi momentum bagi seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk berkarya dan membuktikan kemampuan masing-masing dengan mewujudkan budaya kerja professional.

“Semoga pelantikan ini, dijadikan momentum untuk berkarya dan membuktikan kemampuan masing-masing dengan mewujudkan budaya kerja professional, selamat bekerja dan selamat membuktikan kualitas saudara”, ucap Rusdy Mastura, Senin (4/9/2023).

Berita terkait