Peringatan HUT ke-45 Kota Palu, Ini Harapan Wali Kota Hadianto

  • Whatsapp
foto: Humas Pemkot

Palu,- Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan HUT ke-45 Kota Palu, di halaman Kantor Wali Kota Palu, Rabu (27/9/2023).

Dalam upacara tersebut, terlihat dihadiri sejumlah unsur Forkopimda Kota Palu, para kepala OPD, serta para pejabat dan pegawai di lingkup Pemerintah Kota Palu.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Palu menyampaikan permohonan maaf Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura yang seyogyanya memberikan sambutan, namun berhalangan.

Wali Kota Palu yang membacakan sambutan tertulis gubernur, mengucapkan selamat kepada Kota Palu yang kini memasuki usia 45 tahun.

Semoga di usia yang semakin matang ini, Kota Palu bisa menjadi kota yang membanggakan bagi warganya dengan berbagai capaian dan prestasi.

Baik di bidang pemerintahan, pembangunan, dan bergerak semakin cepat, dalam mengembangkan segala potensi yang dimilikinya.

“Perjalanan 45 tahun adalah perjalanan yang relatif cukup panjang, sudah barang tentu jajaran pemerintahan, pemangku amanah, beserta segenap masyarakat Kota Palu, sudah banyak merasakan romantika manis dan pahitnya perjuangan membangun Kota Palu,” ujar wali kota.

Berita terkait