Hadiri Gala Dinner, Gubernur Rusdy Ajak Ketum Perindo Investasi di Negeri Seribu Megalit

  • Whatsapp
Gubernur Sulteng Rusdy Mastura (tengah) bersama Hary Tanoesoedibjo (kiri) saat gala dinner di Hotel Swiss-belhotel Palu, Sabtu malam (7/10/2023).

Sulteng,- Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura secara langsung menghadiri gala dinner bersama Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, yang berlangsung di Swis Bellhotel Silae Palu, Sabtu malam (7/10/2023).

Dalam kesempatan kali ini dihadiri pengurus DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng, Ronny Tanusaputra serta para pengurus DPW, DPD, DPC Perindo se-Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dikesempatan tersebut, Gubernur Sulteng mengucapkan selamat datang kepada Ketum Partai Perindo yang juga salah satu “raja media” di Indonesia itu.

“Selamat datang di Provinsi Sulawesi Tengah Negeri Seribu Megalit Pak Hary Tanoesoedibjo,” ucap Cudy– panggilan akrab Gubernur Sulteng.

Sulawesi Tengah lanjutnya, merupakan surga kecil yang jatuh di bumi karena memiliki 9 jenis tambang. Selain itu, Sulawesi Tengah juga memiliki potensi di sektor Pertanian dan pariwisata.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah telah meraih capaian prestasi yang diakui oleh kementerian/lembaga, diantaranya: peningkatan PAD dari Rp900 miliar menjadi Rp1,7 triliun.

Berita terkait