PDIP Sulteng Pastikan Tak Ada Intel Polisi Menyusup Ikut Rapat Internal

  • Whatsapp

Palu,– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi  Sulawesi Tengah, Muharram Nurdin didampingi Ketua Bawaslu Prov Sulteng  Nasrun. S.Pd.I., M.A.P dan Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H. melakukan klarifikasi terkait pemberitaan di media terkait adanya oknum anggota Intel menyusup dalam rapat internal PDIP di Palu.

Kegiatan kali ini, bertempat di kantor Bawaslu Provinsi  Sulteng, Jl. Sungai Moutong  Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Rabu (22/11/2023) siang.

Dikesempatan tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulteng  Muharram Nurdin mengatakan, beberapa minggu terakhir ada pemberitaan di media soal adanya anggota Intel menyusup dalam kegiatan rapat internal PDIP Sulteng yang di hadiri oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto bertempat di Hotel Best Western Palu, ujarnya.

Muharram menyebut, bahwa informasi tersebut telah diklarifikasi oleh stafnya karena pada saat kegiatan rapat internal dirinya berada di tempat berbeda karena mendampingi Sekjen DPP PDI Perjuangan di kegiatan lain, sebutnya.

“Menurut laporan dari staf saya bahwa tidak ada pihak lain yang mengikuti rapat internal, semua yang hadir dikenal oleh sesama pengurus,”  kata Muharram.

Berita terkait