Ragnar Oratmangoen Diproyeksikan Akan Bela Indonesia pada Piala Asia 2023

  • Whatsapp
Ragnar Oratmangoen berencana dinaturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia. (Tangkapan layar instagram @0ratmangoen)

Surabaya,- Ketua Umum PSSI, Erick Thohir saat ini tengah berupaya proses pemain naturalisasi Indonesia, Ragnar Oratmangoen rampung sebelum 10 Desember untuk Piala Asia 2023.

Piala Asia 2023 bakal berlangsung pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024 di Qatar. Adapun batas terakhir pendaftaran pemain atau entry by name pada 10 Desember 2023.

Karena itu Erick akan berusaha proses naturalisasi pria 25 tahun ini rampung sebelum 10 Desember. Menurut Erick waktu yang singkat ini masih cukup untuk mengejar hal tersebut.

Tak hanya Ragnar, Erick juga akan berupaya merampungkan proses naturalisasi Jay Idzes, Justin Hubner, dan Nathan Tjoe A On. Kesemuanya diupayakan main di Piala Asia.

“Deadline pendaftaran [Piala Asia 2023] kan 10 Desember, jadi [proses naturalisasi] Jay Idzes, Justin Hubner, Ragnar Oratmangoen, dan Nathan Tjoe A On [diupayakan],” kata Erick..

“Itu kalau bisa ya bisa register segera mungkin, untuk bisa memperkuat kejuaraan Asia senior maupun U-23 di Kejuaran Asia di Qatar,” ucapnya di Gelora Bung Tomo, Kamis (16/11).

Berita terkait