Irwan Lapatta Dapat Tugas Partai Golkar sebagai Balon Gubernur Sulteng, Ramai Negeri Seribu Megalit

  • Whatsapp
Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menerbitkan surat perintah bakal calon Gubernur Sulteng untuk Mohamad Irwan Lapatta. Hal itu berdasarkan Surat perintah nomor: Sprin-1332/DPP/GOLKAR/XI/2023.

SIGI,- Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar kini telah menerbitkan surat perintah bakal calon Gubernur Sulteng untuk Mohamad Irwan Lapatta. Seperti diketahui Surat perintah nomor: Sprin-1332/DPP/GOLKAR/XI/2023.

“Diperintahkan saudata Mohamad Irwan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah,” tulis dalam surat perintah yang ditandatangani oleh ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Mohamad Irwan Lapatta diminta partai beringin untuk segera merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan Panca Sukses Partai Golkar.

“Melakukan koordinasi dengan pengurus DPD Partai Golkar tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa/Kelurahan serta melaporkan pelaksanaan perintah ini secara periodik satu bulan satu kali kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar up Waketum Korbid Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar,” ujar Ketua Umum Partai Golkar.

Perintah itu juga agar calon Gubernur Sulawesi Tengah diusung Partai Golkar itu untuk melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten.

Berita terkait