Musyawarah Daerah 15 Ikatan Pelajar Muhammadiyah Palu Resmi Dibuka

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu diwakili Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, Dr. Moh. Rizal secara resmi membuka Musyawarah Daerah 15 Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Palu, periode 2021 – 2023.

Dalam kesempatan tersebut, asisten Rizal yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyebutkan bahwa, Musyawarah Daerah 15 Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Palu merupakan tonggak penting dalam perjalanan organisasi.

Menurutnya, Musyawarah Daerah kali ini bukan sekadar rutinitas formal, tetapi sebuah momentum berharga yang memungkinkan untuk bersama-sama merenungkan, mengevaluasi, dan merumuskan arah serta langkah-langkah strategis ke depan dalam mengemban amanah sebagai pelajar yang bercita-cita luhur dan berdedikasi bagi kemajuan bangsa dan umat.

“Sebagai generasi penerus, kalian memiliki tanggung jawab besar dalam mempersiapkan diri menjadi pemimpin yang berintegritas, berwawasan luas, serta bertanggung jawab,” kata asisten , pada Sabtu, 10 Februari 2024 di Aula LPMP, Jalan Soetomo, Kota Palu.

Asisten menyatakan, pendidikan adalah pondasi utama dalam membangun karakter dan kepribadian yang tangguh, serta pengetahuan yang mendalam untuk menghadapi berbagai tantangan zaman.

Berita terkait