Peringatan HPN 2024, Kapolres Morowali: “Semoga Jurnalis Morowali Bisa Tetap Objektif”

  • Whatsapp

MOROWALI, KAILI POST – Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) digelar di Taman Kota Fonuasingko, Kecamatan Bungku Tengah, Sabtu (24/2/2024).

Kali ini, tema yang diusung sejalan dengan yang diusung HPN Pusat yakni ”Transformasi Kuli Tinta di Era Digitalisasi, Media Pers Sebagai Pilar Demokrasi Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”.

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Abdul Muttaqin Sonaru, yang mewakili Penjabat Bupati Morowali, Kapolres Morowali AKBP Suprianto, Dandim 1311/ Morowali Letkol Inf Alzaki/ Danramil Bungku Tengah, Kepala Bidang IKP, Albakarah Firmansyah, Kepala Bank BRI, para jurnalis dan staf IKP Kabupaten Morowali serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Morowali menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional, ucapan terima kasih kepada Pemkab Morowali dan dan insan pers yang telah menyelenggarakan HPN tahun 2024 di Morowali.

“Kami dari seluruh jajaran Polres Morowali, menyampaikan terima kasih atas peran aktif rekan-rekan pers selama ini, mari tetap kita jalin silaturrahmi dan kerja sama, agar tetap memberikan informasi-informasi sesuai fakta yang terjadi, jangan memberikan asumsi atau prediksi tetapi sampaikanlah fakta, terima kasih juga atas kerja sama rekan-rekan pers sehingga Pemilu Tahun 2024 berjalan aman dan tertib, berkat sosialisasi aturan-aturan terkait Pemilu yang diberitakan rekan-rekan pers” ungkap Kapolres.

Ia juga meminta kepada insan pers Morowali untuk bisa tetap profesional dan obyektif dalam menyampaikan berita yang akan dipublikasikan, sehingga informasi yang diterima oleh masyarakat bisa bermanfaat.

“Kami juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan pers di Kabupaten Morowali, yang telah berjuang keras dalam mengabdi untuk membantu menjaga keamanan di Kabupaten Morowali, semoga ke depan tetap objektif dalam menulis berita” tandas Kapolres.

Kegiatan Hari Pers Nasional ini dilaksanakan oleh jurnalis Morowali, yang berkolaborasi dengan Dinas Kominfo Kabupaten Morowali, khususnya bidang IKP. BSM.

Berita terkait