Geng Motor dan Balap Liar Subuh di Palu Jadi Perhatian Polresta

  • Whatsapp
banner 728x90

Editor/Sumber: Faqih Azzura/ KarebaSulteng.com

Palu- Guna menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan Ramadhan, Kepolisian Resort Kota Palu, menggelar patroli setiap subuh. Kegiatan patroli subuh itu sendiri, akan ditangani oleh pihak Satlantas, Samapta, hingga Polsek se-Kota Palu.

Patroli atau blue light patrol tersebut, menyasar kegiatan balap liar maupun konvoi bermotor yang kerap dilakukan para remaja pada waktu subuh di bulan Ramadhan.

“Blue Light Patrol ini dilaksanakan oleh Satgas Preventif, yang terdiri dari personel Satuan Samapta dan Satuan Lalu Lintas Polresta Palu. Tujuan dari patroli ini, adalah untuk memantau dan mengawasi aktivitas masyarakat pada waktu subuh, serta memberikan edukasi dan penegakan hukum kepada mereka yang melanggar aturan,” ungkap Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah melalui rilisnya, Selasa (12/3/2024).

Kapolresta Palu juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga ketertiban selama bulan Ramadan. Dengan saling mendukung dan menghormati satu sama lain. Sehingga suasana Kota Palu tetap aman, tenteram, dan penuh berkah selama bulan Ramadhan.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan keselamatan bersama demi terwujudnya Kota Palu yang lebih baik. Ayo kita sambut bulan Ramadan dengan penuh keberkahan dan kedamaian,” pinta Kapolresta Palu.

Berita terkait