Haaland dan Foden Kembali Meneror Manchester United

  • Whatsapp
banner 728x90

Manchester,- Setan Merah julukan bagi Manchester United (MU) kembali mendapatkan kekalahan di kandang Manchester City. Lagi-lagi Phil Foden dan Erling Haaland jadi momok untuk Setan Merah.

Derby Manchester jilid kedua musim ini dihelat di Etihad Stadium, Minggu (3/3/2024) malam WIB. MU mengejutkan City ketika unggul duluan lewat Marcus Rashford pada menit kedelapan.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum, sekalipun MU ditekan setelah unggul. Babak kedua jadi momentum City bangkit yang diawali gol Phil Foden yang menyamakan skor pada menit ke-57.

Setelah itu City berbalik unggul 2-1 pada menit ke-80 lewat gol kedua Foden sebelum Erling Haaland memantapkan kemenangan timnya 3-1 di masa injury time. City tetap menempel Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris dengan selisih satu poin.

Sementara MU lagi-lagi tidak bisa meredam kehebatan Foden dan Haaland di Derby Manchester. Sebab, bukan sekali ini saja Foden dan Haaland mengacak-acak MU di laga derby.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Haaland yang bikin dua gol dan Foden membuat satu gol untuk membawa City menang 3-0.

Berita terkait