Wawali Reny Buka Musrembang RKPD 2025

  • Whatsapp
Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota Reny A Lamadjido membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2025, Kamis (7/3/224). Kegiatan itu berlangsung di Restoran Kampung Nelayan, Kelurahan Talise Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Palu,- Wakil Wali (Wawali) Kota Reny A Lamadjido secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2025, yang berlangsung di Restoran Kampung Nelayan, Kamis (7/3/224).

Dalam sambutannya, Wawali Reny mengatakan bahwa pelaksanaan Musrembang tahun ini adalah momentum strategis untuk memastikan terselesaikannya seluruh target dari indikator pembangunan yang ada dalam dokumen perencanaan jangka menengah Kota Palu.

“Ini juga memastikan terciptanya pondasi kuat bagi pembangunan Kota Palu di tahun 2025 sebab tanggal 27 November 2024 sebagaimana tahapan Pilkada akan kembali pemilihan kepala daerah termasuk Kota Palu,” ucap Reny.

Menurutnya, pelaksanaan Musrembang dalam rangka penyusunan RKPD 2025 mempunyai kedudukan strategis sebab bisa memastikan pelaksanaan, perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, pengawasan dan pembangunan.

“Saya berharap pelaksanaan pembangunan di Kota Palu harus mendukung percepatan kinerja pembangunan di tingkat provinsi dan nasional sebagai upaya pencapaian cita-cita bersama sebagai suatu bangsa,” ucap elite PKB Sulteng itu.

Berita terkait