Asisten III Pemkot Palu Hadiri Halal Bihalal bersama Majelis Zikir Nurul Khairaat

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu melalui Asisten bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha, SE.,M.Si secara langsung menghadiri Halal Bihalal bersama Majelis Zikir Nurul Khairaat, yang berlangsung di kediaman Habib Sholeh Bin Abu Bakar Alaydrus.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu, 21 April 2024, juga dihadiri sejumlah jamaah yang ada di wilayah Kota Palu dan sekitarnya.

Asisten Imran dalam sambutannya, menyampaikan salam hangat Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE kepada seluruh jamaah karena berhalangan hadir.

Atas nama Pemerintah Kota Palu, asisten juga menyampaikan minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ibadah Puasa selama ini mendapat ridho dari Allah SWT.

Asisten Imran secara khusus menyampaikan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Palu, kepada Majelis Zikir Nurul Khairaat, atas doa dan dzikir yang terus dilakukan.

“Karena sejak kita mengalami bencana alam kemarin, Alhamdulillah sampai saat ini dengan doa-doa dari kita semua, sehingga Kota Palu dapat terjaga dengan baik,” kata asisten.

Berita terkait