Pilkada Gubernur 2024: Cudi Tetap Optimis Maju Pilgub 2024

  • Whatsapp
Syafri Laupa memwakili bakal calon petahana Rusdy Mastura mengambil formulir pedafataran bakal calon di Partai Hanura, Senin 29 April 2024.

Sulteng,- Dalam menghadapi Pilkada Gubernur 2024 di Sulawesi tengah, H. Rusdy Mastura (Cudi) tetap optimis untuk maju bertarung dalam Pilkada nanti.

Hingga saat ini, ada banyaknya politisi yang melakukan manuver untuk mendapatkan dukungan partai pengusung di Pilkada Gubernur 2024.

Setelah mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di sejumlah partai, kali ini melalui sekretaris pribadinya, Syafi Laupa, mendatangi Partai Hanura.

“Kami saat ini terus berkoordinasi dengan partai-partai politik yang ada di Sulawesi Tengah,” ujar Syafri Laupa sebagai sekretaris pribadi Gubernur Sulawesi Tengah, saat memdatangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Sulawesi Tengah Jl. M. Thamrin Palu Timur.

Partai Hanura Sulawesi Tengah yang di bawah kepemimpinan H. Hadianto Rasyid yang juga merupakan Walikota Palu tetap mencalonkan diri sebagai Walikota Palu periode 2024 – 2029, sehingga untuk Calon Gubernur dibuka pendaftaran secara terbuka.

“Pak Cudi itu Guru Politik di Sulawesi Tengah, beliau tahu harus bersikap seperti apa terhadap dinamika politik yang ada saat ini,” tutup Syafri Laupa.

Berita terkait