Borussia Dortmund vs Real Madrid: Vinicius Junior Menangi Liga Champions 2023-2024

  • Whatsapp
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior. (Foto: Reuters)

MADRID,– Pemain sepak bola profesional asal Brasil, Vinicius Junior optimis timnya Real Madrid akan mengalahkan Borussia Dortmund di final Liga Champions 2023-2024.

Apalagi Vinicius tahu betul Madrid kerap meraih hasil yang positif jika tampil di turnamen klub Eropa paling prestisius tersebut. Vinicius Junior menjalani musim yang mengesankan dengan Madrid pada 2023-2024 ini.

Dia mencatatkan 23 gol dan 11 assist dalam 38 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Brasil itu pun menjadi salah satu aktor kunci di balik keberhasilan Los Blancos -julukan Madrid- meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini. Namun, dia masih belum puas sampai di situ saja.

Vinicius menargetkan tim asuhan Carlo Ancelotti itu bisa menjadi juara Liga Champions musim ini untuk menambah koleksi trofi Si Kuping Besar yang dimilikinya. Di samping itu, dia ingin membawa Madrid meraih tahta tertinggi di Eropa lagi untuk menutup musim ini dengan manis.

“Sangat menarik untuk mewakili klub ini, klub yang digerakkan oleh kompetisi ini. Saya senang bisa tampil di lapangan dengan mengenakan seragam ini, meraih hasil bagus dan mencetak gol di final tahun 2022, namun saya menginginkan lebih,” kata Vinicius dilansir dari laman resmi UEFA, Senin (27/5/2024).

Berita terkait